Benalu Batu Asli Super (Pulohi Wasu) - Sehat Cara Alami Atasi Kanker dan Tumor

Jumat, 24 April 2020

Benalu Batu Asli Super (Pulohi Wasu)

Tumbuhan Pulohi Wasu atau Benalu Batu berasal dari desa di Sulawesi Tengah. Tumbuhan ini hanya terdapat disekitar pegunungan di desa tersebut. Tumbuh dan hidup serta akarnya merambat di atas gunung batu, makanya diberi nama Benalu Batu.
Tumbuhan ini diketahui sebagai obat dari seorang nenek yang suaminya menderita penyakit kanker, tumbuhan ini diolah dan diminum oleh suaminya sesuai petunjuk. Dan ternyata khasiatnya sangat ampuh. Penderita sembuh tanpa harus melalui operasi. Obat herbal ini sudah terkenal di masyakarakat bahkan telah dikenal dan digunakan dibeberapa kota besar di Sulawesi. Dan belakangan ternyata bukan hanya ampuh untuk penyakit kanker tetapi dapat menyembuhkan berbagai penyakit dalam dan juga yang kecanduan nikotin maupun narkoba.
ini gambar asli benalu (batu pulohi wasu)
Benalu Batu sudah dikeringkan

Bagian Belakang Daun Benalu Batu Super

Belalu Batu Batang berwarna Kemerahan

Benalu batu Batang Berbulu Kemerahan

Benalu batu Tampak Depan

Benalu batu Tampak Depan

Benalu batu Tampak Depan

Benalu batu Tampak Belakang

Benalu batu  Dalam Kemasan Siap Kirim 


Adapun penyakit yang sudah terbukti kebenarannya sembuh dengan obat herbal ini di antaranya seperti:
  1. Asma
  2. Batuk Kering
  3. Paru-paru kotor
  4. Sakit Pinggang
  5. Ginjal
  6. Batu Ginjal
  7. Usus Terlipat
  8. Gejala Lumpuh/Stroke
  9. Susah Buang Air Besar
  10. Akar Tumor
  11. Haid tidak teratur
  12. Perut Keras Bagian Dalam
  13. Kencing Manis /Diabetes
  14. Jantung
  15. Kolesterol
  16. Rematik
  17. Asam Urat
  18. Muntah Darah / TBC
  19. Pusing/Migrain
  20. Malaria
  21. Cacingan
  22. Kram Badan
  23. Penyakit Gondok
  24. Eksim
  25. Kecanduan Nikotin
  26. Kecanduan Narkoba
  27. Kanker Payudara
  28. Kanker Kulit
  29. Kanker Darah
  30. Kanker Paru-Paru
  31. Kanker Limpa
  32. Kanker Otak
  33. dll
Aslinya, benalu dikenal sebagai penggemar tumbuhan perdu. Di situ ia biasa membentuk miliu (lingkungan sekitar) yang memberikan kesan rimbun, tidak teratur, dan kurang terawat.
Untuk memergoki benalu tak sulit. Anda bisa menemukannya di sekitar hutan, tepi jalan, kebun, bahkan tegalan. Tanaman ini berkembang biak dengan cara generatif dan vegetatif (cara pertama, lewat penyebaran biji, dianggap lebih baik dibandingkan dengan cara kedua).
Dalam Flora Malesiana vol. 13 (1997) ditegaskan, ada dua kelompok besar benalu, yakni dari keluarga Loranthaceae dan Viscaceae. Famili Loranthaceae punya 23 marga (dengan 200 jenis tanaman), di antaranya marga Dendrophthoe (21 jenis) dan marga Scurrula (8 jenis). Sedangkan Viscaceae punya empat marga (26 jenis).
Sebagai obat tradisional, masyarakat di berbagai negara sebenarnya sudah lama memanfaatkan benalu untuk menyembuhkan beragam penyakit. Seperti bisa dibaca dari naskah lawas, “Journal of the Asiatic Society of Bengal” (1887), keberadaan dan khasiat benalu ternyata sudah dikenal luas oleh orang Indonesia sejak lama, khususnya di Jawa, Sumatra, dan Kalimantan.
Faktanya, catatan-catatan etnobotani menunjukkan, di Jawa pada tahun 1968 benalu sudah digunakan sebagai obat penyakit cacar air, cacar api, diare, cacing tambang, tumor, dan kanker. Pada 1978 penelitian etnobotani juga memberitakan, benalu teh kering yang direbus airnya dapat diminum untuk menyembuhkan penyakit kanker rahim dan jenis kanker lainnya. Sedangkan pada tahun 1980, giliran benalu sawo yang dipercaya dapat menyembuhkan tumor payudara.
Lalu pada 1983 ditemukan fakta bahwa benalu jeruk nipis, benalu beringin, dan benalu teh dengan ramuan tertentu dapat menghalau tumor. Setahun kemudian, penelitian etnobotani sekali lagi menemukan fakta di lapangan, air hasil rebusan benalu dan daun tapak dara (Catharanthus roseus), jika diminum, ternyata dapat mengobati kanker.
Tahun 1995, penulis sempat mengunjungi Desa Gentasari, Kroya, Cilacap, untuk mengamati maraknya penggunaan benalu sebagai ramuan jamu di daerah itu. Dari hasil pengamatan itu, penulis sempat menemukan seorang penderita kanker usus yang berhasil sembuh dari penyakitnya, setelah meminum rebusan benalu mangga.
Tak hanya manjur di Indonesia, khasiat benalu juga dipercaya oleh masyarakat Malaysia, Filipina, dan Papua Nugini. Di negara-negara itu, benalu juga dimanfaatkan sebagai obat tradisional. Di Indocina, daun benalu Dendrophthoe pentandra (L.) Miq. sering diramu dengan teh, lalu diminum sebagai obat flu. Sedangkan larutan daun benalu Scurrula ghracififolia digunakan untuk mengobati rematik, bisul-bisul, serta memperkuat pertumbuhan gigi dan rambut. Jenis benalu lainnya, Viscum articulatum Burm. F direbus dan diminum dua kali sehari untuk mengobati bronkitis. Di Cina semua bagian dari benalu Scurrula parasitica, yang sudah dikeringkan, digunakan untuk memperkuat ginjal, menenangkan uterus sewaktu hamil, menguatkan tulang, mengurangi pembengkakan, menghilangkan rasa sakit punggung maupun lutut, serta menurunkan tekanan darah tinggi.
Orang Cina juga memanfaatkan benalu untuk pengobatan kelainan hati dan merangsang pertumbuhan rambut. Sedangkan Viscum articulatum dipercaya membantu mengatasi kelainan hati dan penyakit TBC (tuberkulosis).
Apa sebenarnya rahasia benalu, sehingga banyak dimanfaatkan orang sebagai obat beragam penyakit?
Menurut Richter dalam Phytochemistry No. 31 (1992), benalu Loranthaceae dan Viscaceae mengandung banyak flavonoid, seperti chalcones, flavanones, c-glycoflavonols dan flavan-3-ols. Flavonoid sendiri berfungsi sebagai pelindung si benalu dari kerusakan yang disebabkan oleh pengaruh sinar ultraviolet dan bertanggung jawab pada warna bunga, buah, dan daun.
Dalam ilmu farmasi, flavaoid dikenal sebagai senyawa antiradang, antioksidan, pereda sakit (analgesik), antivirus, anti-HIV, mencegah keracunan hati, antikelebihan lemak, merangsang kekebalan tubuh, sebagai vasodilator (memperlancar aliran darah), mencegah penggumpalan darah, antialergi, dan antikanker.
Keberadaan flavanoid itu didukung oleh zat-zat lain yang juga terdapat pada benalu, seperti proline, hydroproline, myo-inositol, dan chiroinosotils. Sementara benalu famili Loranthaceae diyakini banyak mengandung tanin. Senyawa ini terdapat pada tanaman benalu, berkat hasil kerja sama asam gallic dengan catechin, yang menyebabkan padatnya kadar tanin pada daun dan tangkai batang. Dalam ilmu farmasi, tanin kerap digunakan sebagai obat diare, penawar racun, antivirus, antikanker, dan anti-HIV.
Untuk mendapatkan penjelasan yang lebih meyakinkan mengenai khasiat benalu, silakan bertanya pada ahli etnobotani atau ahli fitokimia terdekat di kota Anda. Bagi yang bertempat tinggal di Jabodetabek bisa menghubungi Puslitbang Botani LIPI, di Bogor, Jawa Barat.
PERINGATAN !!
  1. Hati-hati untuk tidak membeli disembarang tempat, karena sudah banyak yang memalsukannya.
  2. Obat herbal ini keras, jangan digunakan oleh wanita hamil.
  3. Tidak dibenarkan minum obat ini, bersamaan dengan obat rumah sakit / dokter.
  4. Tidak dibenarkan minum obat ini sewaktu perjalanan karena reaksi obat ini selalu buang air besar atau pada penyakit ginjal buang air kecil. Sebab penyakit ini bereaksi dengan buang air besar yang berulang-ulang sampai perut bersi

alamat

     ðŸ’¥ 📱 Untuk Info selanjutnya bisa hub.  
           Sapriadi Hp / WA 081341133139 🎀
Pengolahan dan Penggunaannya :
  1. Satu ikat kecil / bungkus (7 batang) direbus dengan air bersih 1 liter, dimasak terus menerus sampai sisa airnya tinggal 1 gelas. 1 bungkus kecil direbus 3 kali (1 bungkus untuk 3 x minum).
  2. Setelah ramuan dingin, diminum dengan resep ½ gelas pagi dan sore ½ gelas, diminum sebelum makan bagi yang baru pertama kali minum obat ini.
  3. Pengobatan lanjutan, resep diminum sesudah makan pagi dan sore.
  4. Bagi penderita yang fisiknya lemah, disarankan minum resep 1/3 gelas pagi hari, 1/3 gelas siang hari dan 1/3 gelas sore hari.
  5. Bagi penderita Kanker atau yang kronis disarankan minum resep 3 kali dalam 1 minggu berantara 1 hari (berselang 1 hari).
  6. Setelah obat ini diminum 1 paket (10 bungks kecil) sebaiknya penderita ke Dokter untuk melakukan pemeriksaan agar segera mengetahui keadaan penyakitnya.
  7. Disarankan untuk yang sudah sembuh agar meminumnya 1 bungks kecil 1 minggu 1 kali.
  8. Reaksinya perut sakit-sakit melilit dan sering buang air besar berupa cairan hitam.
  9. Bagi penderita maag, obat ini diminum sesudah habis makan.
  10. Tidak ada efek sampingan, asal diminum sesuai petunjuk aturan obat ini.
  11. Jika anda tidak tahan rasa pahit, disarankan sesudah minum obat ini, minum 1 sdt madu sedikit atau makan gula merah sedikit untuk menghilangkan rasa pahit di mulut.
                👉Bukti Pengiriman Ke berbagai daerah👈
        Untuk Info Konsultasi/Pemesanan 
Silahkan Hub :

  Sapriadi Hp / WA 081341133139 

24 jam  

Share with your friends

30 komentar

  1. Berapa harganya??
    Bisakah untuk obat skt maag??

    BalasHapus
  2. Oke saya sudah pernah pesan, dan sekarang maumpesanmlahi.

    BalasHapus
  3. Oke saya sudah pernah pesan, dan sekarang maumpesanmlahi.

    BalasHapus
  4. Sangat berkhasiat,saya sedang mengkonsumsinya ....

    BalasHapus
  5. Saya mengkomsumsinya sekarang dan perut terasa sakit terus dan BAB sudah berapa kali,alhamdulillah sangat berkhasiat untuk segala jenis penyaki dalam.

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. jgn percya dgn yg punya nama akun zig man. dia penipu.

      Hapus
    2. Anjing kau Ervina ...jgn bawa2 zingman...klo berani kasi no hpmu

      Hapus
  7. zing man adalh penipu. dia ambe daun benalu batu sama sy tp tdk lunas byrx. trus nor hpq dia blokir.
    bang... biar anda berusha bagimana tp kalo dgn cara menipu. tdk tdk akan halal. silahkan makan uang haram. buat yg lain. hati2 dgn orang ini.

    BalasHapus
  8. zing man adalh penipu. dia ambe daun benalu batu sama sy tp tdk lunas byrx. trus nor hpq dia blokir.
    bang... biar anda berusha bagimana tp kalo dgn cara menipu. tdk tdk akan halal. silahkan makan uang haram. buat yg lain. hati2 dgn orang ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau beli gmn caranya? Saya tinggal di tangsel.

      Hapus
  9. gambar asli daun benalu batu yang sebenarnya gimanakah?

    BalasHapus
  10. Permisi kak.. Utk yg (insya Allah) tdk sedang mengidap penyakit berat seperti dicatatan diatas apa bisa minum jg?
    Krna sy baca hasiatnya membersihkan perut melalui bab..
    Terimakasih, salam..

    BalasHapus
  11. Cara pesan nya bagaimana min??

    BalasHapus
  12. Klo mau pesan dimana dan bagaimana?

    BalasHapus
  13. untuk mengobati panas dalam apa bisa?

    BalasHapus
  14. Bisa di kirim ke maros soalny sy tgl di maros

    BalasHapus
  15. Yg punya benalu batu ini kasi almt lngkpx bos. Sy lngsung k stu. Sy d bahodopi.

    BalasHapus
  16. Kalau mau beli gimana caranya , pengiriman dari mana ya 1 botol isi berapa kapsul , trimakasih Info

    BalasHapus
  17. Mau pesan tapi saya dikalimantan timur bisa dikirimkah

    BalasHapus
  18. ia bisa dikirim via jne, tiki, jnt, pos

    BalasHapus
  19. Saya setelah minum itu BAB nya berdarah yah

    BalasHapus